Dimension Forum
*Selamat datang di Dimension Forum*

Silakan Log in Terlebih dahulu.. Bagi yang belum terdaftar, silakan daftar terlebih dahulu.. thx ^^

Dimension Forum


 
IndeksPortalFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Selamat datang di Dimension Forum **** Terima kasih juga buat Sobat-Sobat yang dah membantu dalam pengembangan Forum ini... Terus Hidupkan Forum ini ya** Terima Kasih Very Happy

Share | 
 

 Yang Harus diketahui tentang Wanita..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Mr. Sv
Admin
Admin
avatar

Reputation : 24
Jumlah posting : 48
My Pet :
Special Pet :
Pwr :
HP :

PostSubyek: Yang Harus diketahui tentang Wanita..   Fri Dec 31, 2010 8:41 pm

Yang Harus diketahui tentang Wanita..


1. “Boleh kok, jalan aja sama temen kamu..”

tandanya dia gak ikhlas ngerelain pacarnya pergi, jadi sebaiknya mintalah sedikit pengertian lagi kalo emang acara yg agan ikuti lebih penting dari acara yang diajakin pacar. inget gan, kalo uda punya pacar berarti pacar lebih penting dari temen hehe

2. “gapapa kok ;P

kalo uda ada emoticon ;P berarti dia sebenernya lagi sedih gan. cobalah tanya baik2, secara hati ke hati istilahnya (buset). pokoknya bikin si pacar ngerasa tenang dan mau ngeshare cerita yang bikin doi sedih. kalo uda gamau cerita, berarti agan kurang lembut & sabar buat ngambil hati doi.

3. “kamu istirahat aja dulu”

sebenernya, si doi beneran ga rela banget kalo agan istirahat! cewe paling pengen dimanjain, apalagi dimengerti. jadi kalo agan lagi sakit/kecapean banget, cobalah kasih pengertian, ato ajakin istirahat bareng, asal jangan pura2 sakit gan! doi bakalan murka

4. “kok pulsa kamu cepet banget abisnya?”

biasanya si doi kalo uda nanya gini berarti curiga sama agan, kenapa pulsa agan cepet banget abisnya, meskipun segala alesan uda agan taburkan, tapi kalo doi nanya2 gini terus berarti doi uda mulai ga percaya sama agan. coba sekali2 tunjukin aja kalo emang operatornya gada bonus lagi, ato mungkin pulsanya kepake buat nelfon keluarga, suatu saat doi pasti ngerti.. asal emang ga abis buat si ehem!!

5. “gapapa kok, kamu istirahat lagi aja..”

nah ini kurang lebih kaya di poin 3 gan. tapi kalo pertanyaan yang kaya gini, berarti dia bener2 pengen agan nemenin doi, kalo ga doi bakalan sedih&melankolis abis nantinya. kalo agan bisa nemenin ya temenin dulu aja bentar, kalo emang gabisa ya kasih pengertian lagi.

6. “aku sayang sama kamu..”

kalo doi tiba2 bilang kaya gini, di sms/telfon/ketemuan, berarti sebelum ngomong gini si doi uda mikir banyak hal manis tentang hubungan kalian, dan pastinya gamau pisah sama agan. agan mesti balas dengan perkataan yang sama, kalo bisa lebih, karna doi bakalan makin sayang sama agan. cewe intinya suka cowo romantis (tapi ga gombal) hehe.

7. “jangan tinggalin aku ya..”

ini mah jelas, doi ga pengen ditinggalin agan. kalo agan emang ga serius, sebaiknya agan cepet2 putus sama doi kalo doi uda ngomong kaya gini. soalnya biasanya kalo cewe uda ngomong gini berarti doi pengen hubungan kalian awet terus gan.

8. “aku aja yang beliin ya..”

kalo doi uda ngomong gini berarti doi uda beneran sayang sama agan. tapi ada juga jenis cewe yang ngomong gini biar keliatan tajir alias sok tajir di awal hubungan kalian. sebaiknya ditolak gan, karna ada juga tipe cewe yg pengen ngetes agan matre apa ga. hehe

9. “aduh, jangan beliin aku deh, aku bisa beli sendiri kok”

haha ini mah sebenernya si doi pengen dibeliin, cuma gaenak sama agan. cewe pada dasarnya lembut, apalagi dalam berkata2 terhadap pasangan, jadi coba agan kasih pengertian, tapi jangan langsung judge ya gan! si doi pasti mendadak kesel dah, karena dihatinya ngerasa tersinggung. palingan langsung ngebales “siapa juga yang mau dibeliin kamu!”. jadi ya bilangin pelan2 aja gan kalo emang agan punya rejeki lebih buat doi hehe

10. “hehe.. oh gitu.. hihi”

kalo agan abis cerita panjang terus dibalesnya cuma gini aja, artinya doi lagi gasuka sama topik pembiacaraan agan. cobalah kalo cerita selipkan sosok doi, biar doi tertarik, tapi ga gombal!! jadi kalo doi uda ngomong gini, cepet2 ganti topik. kalo ga, dihati doi bakalan ada sedikit rasa bosan sama agan. gamau dong rasa bosan itu numpuk sampe akhirnya ga sayang agan lagi. hoho

11. “aku janji ga selingkuh sama dia lagi..”

ini buat tipe cowo yang suka maafin cewenya selingkuh. kalo doi pernah ngomong gini, sebenernya doi gabakal bisa ga selingkuh lagi, karena doi tau kalo agan bisa maafin doi. sebaiknya cepet2 putus kalo punya pacar suka flirting, cinta ga mesti memiliki kok gan hehe

12. “kamu kesini dong, aku kangen..”

ini buat yang punya hubungan long distance. jadi kalo doi uda ngomong gini, berarti doi uda ga kuat sama rasa kangennya. kalo emang jarak kalian agak deket/sesama kota+punya duit&waktu, secepatnya datengin doi. daripada doi selingkuh.. milih mana gan?

13. “sayang, maafin aku ya “

kalo doi tiba2 bilang kaya gini gada petir gada badai, berarti sebelum doi bilang gini doi lagi mikirin semua kesalahan doi ke agan sekecil apapun. dan doi berharap banget agan maafin, kalo mau tambah disayang sebaiknya maafin aja, asal bukan karna hal selingkuh. selingkuh gada yang indah loh gan!

14. “sayang kesini yuk”

kalo doi uda ngajakin, berarti doi uda mesti siap2 duit! haha itu uda pasti

15. “kamu kemana sih ah!”

doi uda kesel banget sama agan, tapi ga pernah ngurangin rasa kangennya. sebaiknya agan becandain doi dikit, ato bilang kangen juga tp karna masih ada kerjaan jadi gabisa hubungin doi secepat doi mau. jangan dibales marah2 gan, doi langsung ngambek seharian ntar, hehe.

16. “sayang, kalo aku tiba2 berubah jadi……”

kalo doi ngomong gini berarti doi lagi parno kalo agan tinggalin doi gara2 perubahan doi (gendut, jelek,keriput). sebaiknya dibales sejujur agan, tapi ga nyakitin hati doi karna cewe itu sensitif hatinya. kalo doi nanyanya hal yang ngasal abis, misalnya doi berubah jadi superman, berarti doi lagi ngajakin becanda. kasih pengertian lagi aja gan intinya.

17. “aku padamuuuuu”

kalo doi uda ngomong gini berarti doi uda ngasih semua kasih sayang doi buat agan. jangan pernah disia2in gan, apalagi dijadikan alesan buat macem2in doi -_-

18. “kamu kok bentak aku…..”

berarti doi lagi sedih banget agan bentak, dan doi kecewa banget sama agan. jangan pernah bentak/teriak/marah2in doi gan, you know sensitive?

19. “dia cuma temen kok sayang hehe”

berarti ada apa2 gan, apalagi kata yg ngikutin kalimat itu “hehe”, berarti emang beneran “hehe” diantara mereka gan, jangan langsung nge-judge tapinya! selidiki dulu aja gan.. tp inget jangan pernah nyakitin hati cewe agan!

20. “dia cuma temen kooooooooooooooooookk beneran deh sumpaaaahh aku ga pernah boong sama kamu sayaaang!!!”

kalo logat2nya uda kaya gini berarti doi jujur gan. sebaiknya langsung kasih kepercayaan lagi aja. tapi kalo agan masih kurang percaya, agan selidiki sembunyi2 aja biar penasarannya terobati. tapi jangan sampe doi tau karna cewe ga pernah mau diselidiki, karna kalo uda gitu doi uda nganggep gadipercaya lagi. hehe


sunny sunny sunny sunny
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dimension.crazy4us.com
 
Yang Harus diketahui tentang Wanita..
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» apa yang harus di upgrade supaya ninin 250 bisa ninggalin ninja 150rr jauuuhhh..?
» Little Ninja
» MUTILASI V*GINA...??!!!!!
» Tentang ide saya ~ mohon saran ~
» Hal-Hal yang dapat membuat kaum lelaki menangis

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Dimension Forum :: Umum :: Obrolan Santai-
Navigasi: